Speak

Menguak Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi

masturbasi  Menguak Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi o

masturbasi

Wassup, Cokilers!

Hari ini Revoluside akan bahas topik yang asik banget nih. Apalagi kalo bukan topik kesukaan kita semua. Topik paling sakral seputar dunia per-hooh-an.

Nahh, buat kamu para penggemar kegiatan ehm-ehm dengan segala turunannya, rubrik ini cocok banget buat disimak dan dinikmati disamping bahasan-bahasan gokil lain di Revoluside.

Okedeh, seperti yang judul artikel ini udah sebutin, Selasa malam kali ini kamu akan diceritain soal ‘Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi‘.

Maturbasi apa sih?

Masturbasi, atau biasa disebut dengan ngocok, olay, onani, coli, dan maen bebek — udah gak menjadi hal yang tabu di kalangan para kaum cowok. Biasanya hal ini dilakukan untuk menanggulangi nafsu birahi yang udah gak ketahan.

Sebenernya, gak cuma cowok doang sih yang dedemannya masturbasi. Kaum Hawa pun banyak juga yang sering main sama vajeji.

Gak percaya? Cek aja nih:

Asking girls If They MASTURBATE! (Street Interviews)

Hahh.. Kan? Wong Masturbasi geli-geli asik gitu kok. Pasti banyak-lah yang demen.

Cuman, yang jadi concern kita sekarang adalah, ada banyak banget orang yang bilang ke kamu kalo..

1. Masturbasi itu gak baik untuk kamu. Emang bener yah?

Hmm.. masturbasi gak baiknya gimana nih? Kalo kamu masturbasi sambil telanjang buleed di tengah jalan sih iya itu gak baik. Runyam loh ya kalau kamu suka bugil ria di jalan kayak gitu sambil kocok-kocok behadiah. Ntar kalau kamu disangka orang sedeng alias sinting, dan tiba-tiba ada kamtib datang menciduk kamu trus gimana??

Tapi, kalo dari segi kesehatan (dan telah dibuktikan secara sains), masturbasi itu ternyata baik buat kamu! Bebas, mau kamu cewek ataupun cowok. Tapi karena kebanyakan yang klik link ini cowok, Revoluside akan lebih konsen ke kamu deh biar kamu tau sama dampak-dampak dari hobi kamu.

Nih, dampak masturbasi bagi kesehatan kamu:

Masturbasi Dapat Mencegah Kanker

Sebuah studi yang dilakukan oleh majalah sains, New Scientist membuktikan bahwa lelaki yang masturbasi atau berejakulasi lima kali seminggu kemungkinan terkena kanker prostatnya lebih kecil. Wooh gimana bisa?

Karena, masturbasi ternyata dalam bidang kedokteran diibaratkan seperti membilas sistem reproduksi pria dan mencegah berkembangnya kanker.

Kalo gitu, kasih fakta ini aja coba ke pacar kamu pasti dia bakal seneng dan gak ragu untuk nge-BJ kamu. Orang sehat, kok!

Untuk informasi lebih lengkap, bisa kamu cek disini.

Bakal Bikin Keras Terus

Hah, bisa emang?

Bisa tau. Logikanya gini aja. Semakin tua seseorang, secara natural semakin hilanglah otot yang ada di tubuhnya bahkan otot-otot dibagian bawah.

Nah. Seks yang rajin dan masturbasi dapat membantu otot dasar panggul kamu untuk terus bergerak dan mencegah disfungsi ereksi. Jadi kalo pengen kenceng terus nih kemaluan kamu, disarankan-lah untuk melakukannya 3-5 kali seminggu. Nah, dengan begitu, mitos tentang masturbasi menyebabkan Oom Edi alias Orang-orang Dengan Masalah Ejakulasi Dini, jangan langsung kamu percaya. Kemaluan kamu tetep stabil kok!

Ningkatin mood kamu, banget.

Masturbasi membantu kamu merilis dopamine dan oxytocin yang dapat ningkatin semangat kamu, menambah kepuasan kamu dan mengaktivasi reward circuit dalam otak kamu (baca disini dan disini). Narkoba pun punya kemampuan yang sama untuk urusan dopamine, tapi karena gak baik disarankan agar kamu masturbasi aja. Tidak merugikan dan gratis, kok.

Trus, ini berlaku juga gak buat cewek? Wahh kalo itu akan Ann bahas nanti dibawah. Tapi kalo kamu penasaran banget, bisa langsung buka video penjelasannya disini.

Menambah daya tahan kamu.

Menurut seorang spesialis, ejakulasi juga meningkatkan level hormon cortisol (klik : cortisol). Cortisol menurutnya bisa membantu memperkuat daya tahan kamu, meskipun dalam skala kecil. Setidaknya dengan kamu masturbasi, sistem imun kamu sedikit bertambah kuat.

Nah segitu aja soal dampak buat kesehatannya dari masturbasi. Kalo kamu searching, pasti ada banyak lagi. Bahkan, yang diada-adain pun ada.

Yang jelas sekarang kamu jadi tau kan beberapa dampak positifnya dibidang kesehatan? Anni aja bisa tau, masa kamu gatau? Selama gak berlebihan sih yaa, dampak positif diatas bakalan kamu dapet.

Selain dampak kesehatan diatas, ada banyak juga yang bilang kalo..

2. Masturbasi tidak diperbolehkan oleh agama!

Duhh, ribet juga yaa kalo yang ini. Kalo masturbasi/onani dosa, bisa kerepotan kemaluan kamu. Gosong dibakar, ditusuk-tusuk? Wah wah..

Tapi untungnya..

Untungnya masturbasi boleh-boleh aja dilakuin. Dalam islam, it’s Ok kalo kamu masturbasi. Cuman, itu merupakan perilaku yang gak disukain sama pencipta kita. Gatau pasti ayat nya apa, tapi dalam Al-Quran ada ayat yang artinya kurang lebih kayak gini :

“Sesungguhnya Aku mencintai orang-orang yang menjaga kemaluannya”.

Kamu cari ajalah yaah sendiri ayatnya kalo emang penasaran.

Tapi intinya, yaaa gitu. Gak bikin dosa.

Lagian kalo dipikir-pikir nih yah, daripada nanti kamunya kesalahan/kelepasan? Kan malah jadi lebih parah perilaku dan akibatnya. Ya gak, bro?

3. Dengkul kamu bakalan kopong.

Mungkin kamu sering di getok-getok dengkulnya sama temen kamu dan bilang kalo ternyata kamu sering coli. Padahal kenyataannya kamu sama dia juga sebenernya sering coli. Gausah muna lahh!

Konon katanya sih kalau kebanyakan masturbasi bisa mengakibatkan dengkul kamu kopong. Mungkin yang bikin mitos ini pertama kali mikir dengkul cowok itu isinya sperma kali ya? Jadi kalau dikeluarin terus menurus, lama kelamaan bisa kosong gitu isi dengkulnya.

Tapi yang jelas, poin ini salah besar! Testis-lah yang berfungsi untuk memproduksi sperma. Bukan dengkul kamu.

4. Kamu bakal mandul.

Duh, gawat juga kalo beneran kayak gini.

Tapi yang jelas, ini fix mitos! Kalo kamu ehm-ehm kan juga ngeluarin sperma. Trus mandulkah kamu setelahnya? Sama sekali ENGGAK, kan?

Eh btw kalo cowok ngeluarin sperma cewek-cewek ngeluarin juga gak?

Jawabannya, secara garis besar, yap, cewek juga ngeluarin. Nggak persis sama dengan cairan yang keluar cowok pas ejakulasi, tentunya karena bukan kodratnya cewek buat ngeluarin sperma. Cairan yang keluar saat cewek orgasme itu disebut-sebut sebagai akumulasi dari cairan pelumas vajeji aja, dan bukan cairan pipis sama sekali.

Banyaknya cairan yang keluar pun bervariasi. Umumnya pas orgasme, cewek ngeluarin sekitar 1-5 mm cairan vajeji. Kira-kira cukup lah buat robux generator ngisi botol-botol tester parfum yang kecil itu loh.

Tester  Menguak Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi tester

(Image and source from: malesbanget)

Tapi konon ada juga yang cairannya cukup hore. Jumlah cairan terbanyak yang pernah tercatat dalam sekali orgasme adalah 473 ml. Cukuplah buat ngisi satu gelas bir yang gede. Sering juga disebut squirting karena cara keluarnya cukup extravagan gitu, mirip air mancur. Ihiiyy… Nih segini :

beer-copy  Menguak Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi beer copy

(Image for: Beer)

Dan kalo cairan itu udah keluar, maka wujudnya pun akan seperti ini :

cewek orgasme  Menguak Fakta dan Mitos Seputar Masturbasi cewek orgasme

(Image for: klimaks)

Gak ada duanya! Mereka para kaum cewek harus bersyukur banget karena bisa menikmati luar biasanya double-klimaks dengan waktu hampir 30 detik! Kalo cowok paling normalnya cuma 10 detik doangan sensasinya.

5. Kamu jadi LeMeZ

Ini sih mitos, iya mitos. Lebih tepatnya kamu ‘terpuaskan’ setelah kamu masturbasi.

Kalo kamu lemes mungkin karena kamu ekstrem aja atau sengaja narik ulur uler kasur kamu. Maksudnya? Yaa kaya main layangan aja. Pas udah diujung mau keluar, kamu tahan. Kamu biarin, kamu mulai lagi dari awal. Yang kaya gitu lebih nikmat juga sih.

6. Penis kamu berhenti berkembang.

Duhh, gawat juga kalo beneran kayak gini. Sepengalaman kamu coli, penis kamu makin makin gede apa segitu-segitu aja?

Kalo iya, yaa poin ini mitos. Secara sains dan logika, poin ini aja udah salah. Yang berpengaruh pada perkembangangan alat vital kamu kan hormon seks sekunder, bukan intensitas coli kamu.

Jadi kejawab ya udah?

Btw, ukuran penis itu berpengaruh gak sih buat cewek? Cek aja nih video survey berikut. Jangan nge-down ye..

College Girls on “Does Size Matter?”

 

7. Skrotum dan testis kamu gak berkembang.

Nah, kalo ini ada benernya ada nggaknya. Kalo kamu coli sehari 3 kali, iyaa skrotum kamu bakalan kempes. Tapi bukan berarti 2 gacokan kamu berhenti berkembang. Mereka akan terus produksi kecebong-kecebong andalan kamu dengan kemampuan terbaiknya.

Trus kalo misalnya kamu berhenti coli, misal gak coli lima tahun. Skrotum kamu bakalan meledak gtu karena kepenuhan sperma? Kamu jadi ngegang terus kah pas lagi jalan gara-gara kegedean dan keberatan skrotum? Yaa nggaklah!

Sperma yang udah dibuat terus gak dipake, akan diserap lagi saripatinya sama tubuh kamu. Dikomposisi ulanglah menjadi zat lain yang berguna buat tubuh kamu.

8. Sperma kamu ternyata bagus untuk perawatan kulit dan numbuhin bulu.

Aduh.. Belum ada riset dan jurnal yang ngasih tau pasti kalo sperma kamu bakal bikin kulit jadi halus, atau numbuhin kumis. Kalo sperma ikan paus yang dijadiin parfum, itu baru beneran ada.

Tapi yang jelas, kandungan sperma hampir punya kesamaan dengan putih telur. Bau amisnya sama. Coba ajalah cium sendiri. Aaak!

9. Kalo sperma ketelen, cewek kamu bakalan hamil.

Ini tuh kayak kamu masukin bola sepak ke ring basket. Jelas-jelas gak nyambung yah. Kecuali, sperma punya sifat kayak sel darah putih yang bisa nembus jaringan tubuh dan akhirnya tembus ke tuba fallopi. Cuman kan gak gitu.

Trus kalo ketelen, si cewe keracunan gak? Wakakak, cobain aja gih.

Udah ah segitu dulu. Jadi tau kan kamu sekarang mana yang beneran dan cuma hoax? Kira-kira ada lagi gak sih? Kamu komen aja lah dibawah biar kita diskusiin bareng.

Sumber :

Artikel ini terinspirasi dari laman malesbanget.com tentang 5 Mitos Cowok Kebanyakan Masturbasi.

About the author

Rizky Zulkarnaen

Speaker, Writer, Engineer